Pasti Anda Belum Tahu, 5 Rak Penyimpanan Pintar Untuk Rumah Kecil

Jika rumah anda minimalis atau kecil dan sulit untuk menyimpan dan mengatur barang-barang di rumah anda, apalagi yang jarang digunakan. Ini menjadi masalah yang tak terbayangkan. Mengembangkan solusi penyimpanan di rumah-rumah kecil akan membuat hunian anda menjadi rumah fungsional, serta memiliki kesempatan untuk menyimpan semua barang-barang yang anda butuhkan.

Kali ini kita akan melihat desain rak penyimpanan dengan gaya yang berbeda, terutama solusi untuk penyimpanan yang merupakan masalah terbesar dari rumah-rumah kecil. Dengan desain ini, anda dapat membuat dekorasi rumah secara estetika dan elegan dan anda juga sekaligus  menyingkirkan masalah penyimpanan Anda. Berikut ini 5 Rak penyimpanan pintar untuk rumah kecil.

1. Model Panggung



Nah model rak penyimpanan ini tidak menghabiskan tempat dan sangat-sangat cocok untuk ruangan yang kecil. Anda bisa tanya harganya kepada CV. Cahaya Putri Furniture (WA 081807837312).

Katalog Furniture dari CV. Cahaya Putri Furniture

2. Rak di Kamar Mandi



Memiliki rak dinding bergaya di kamar mandi, anda bahkan dapat mempunyai ruang aksesori yang anda butuhkan dalam bak, Anda dapat mencegah suasana terlihat ramai. Memilih rak kayu akan memberi dekorasi kamar mandi anda menjadi lebih bergaya.

3. Rak yang fungsional



Furnitur yang Anda gunakan di rumah akan memberi keuntungan jika memilih yang fungsional. Enam laci ini bekerja memberi keajaiban di rumah anda dengan versi modern dari sofa tradisional dan memenuhi kebutuhan anda dalam hal penyimpanan.


4. Rak Dinding



Anda dapat membangun sistem rak sepanjang dinding untuk penyimpanan barang-barang anda, dan menggunakan seluruhnya sebagai area penyimpanan. 

Baca Juga:
Furnitur Yang Paling Banyak Dicari
Bagaimana Cara Menata Perabotan di Kamar Tidur yang Baik dan Nyaman?

5. Rak bawah tangga



Alih-alih membiarkan bagian bawah tangga sebagai ruang mati, anda dapat melakukan partisi untuk menjadi tempat penyimpanan yang bergaya dan elegan. Anda dapat menggunakan pengukuran di daerah ini untuk area penyimpanan yang dibutuhkan.

Nah, itulah 5 rak penyimpanan pintar untuk rumah kecil anda, bagaimana? Bagus-bagus kan? Kalau anda ingin memilikinya, CV. Cahaya Putri Furniture bisa memproduksinya untuk Anda. Silahkan Hub. 081807837312.

rak penyimpanan modern
rak penyimpanan pintar


EmoticonEmoticon