Ini 5 Furniture Yang Wajib Dimiliki Pasangan Baru

Semua keluarga pasti memiliki perabotan atau furniture di rumahnya. Begitupun pasangan yang baru saja mengikat janji sehidup semati pastinya memiliki keinginan yang sama, yaitu tinggal di rumah baru mereka dan memiliki furniture. Hanya saja terkadang harga properti yang tinggi membuat banyak yang harus menunggu hingga bertahun-tahun untuk bisa mengumpulkan uang dan membeli atau membangun hunian impian mereka. Belum lagi nantinya harus memenuhi isi hunian tersebut dengan berbagai macam furniture rumah yang baru. Tentunya biaya yang harus dikeluarkan juga jadi semakin tinggi bukan.

Sebenarnya ada banyak cara yang lebih mudah untuk membuat pengeluaran Anda terasa lebih ringan, yaitu dengan membeli satu persatu. Sedikit demi sedikit nantinya isi dalam rumah sudah penuh sendiri dengan berbagai macam perabotan baru. Apalagi sekarang ini banyak juga toko furniture yang menawarkan pembelian dengan sistem kredit di online maupun di pasar. Dimana konsumen cukup membayar uang muka, kemudian proses pelunasan bisa dilakukan dengan angsuran. Tentunya akan jauh lebih meringankan bukan.

Sebelumnya ketahui terlebih dahulu beberapa daftar furniture yang memang wajib dimiliki oleh pasangan yang baru menikah, diantaranya adalah:

1. Kasur


Setidaknya ada beberapa jenis kasur yang umum dijual di pasaran, mulai dari kasur seri lama yaitu kapuk, kemudian busa dan yang cukup mewah adalah spring bed. Harga dari masing-masing produk tersebut juga bervariasi. Namun umumnya jika Anda ingin yang kualitasnya mumpuni maka bisa memilih spring bed dengan design modern seperti gambar di atas.

2. Lemari Pakaian

Lemari Sliding 3 Pintu Rp 2.300.000

Tentunya pakaian dan juga koleksi fashion lain tak bis ditaruh begitu saja dalam kamar bukan, akan nampak lebih rapi jika semuanya masuk di dalam sebuah lemari. Lemari ini juga masuk sebagai perabotan rumah wajib dimiliki. Harganya cukup bervariasi tergantung dari pilihan Anda sendiri, ingin lemari berbahan dasar apa, juga ukuran seberapa. Namun pastikan memilih yang proporsional sesuai dengan ukuran kamar, sehingga tak nampak sempit. Pilihlah lemari pakaian sliding yang minimlasi. Pesan lemari sliding disini CV. Cahaya Putri Furniture

3. Sofa


Sekarang ini memang bukan jamannya lagi menempatkan sebuah kursi biasa di dalam ruang tamu, banyak diantaranya yang lebih memilih sofa, karena selain lebih nyaman, maka tampilannya sendiri juga jauh lebih artistik, hanya saja harganya juga tergolong lebih mahal dibandingkan dengan kursi biasa. Pilihan modelnya banyak bisa disesuaikan dengan selera.

4. Rak/Meja TV


Meja TV Minimalis Rp 964.000

Nah, furniture ini salah satu yang juga wajib Anda miliki. Karena hampir semua keluarga ingin memiliki TV untuk mendapatkan informasi terbaru dari luar sana ataupun menonton sinetron kesayangan Anda.

Pilihlah Rak/Meja TV yang minimaslis modern agar tidak menghabiskan banyak tempat. Belanja disini ==> CV. Cahaya Putri Furniture

5. Meja Makan

Meja Makan Sweet
Selain dipakai untuk menempatkan berbagai macam hidangan di atasnya, maka meja ini juga digunakan untuk makan bersama dengan anggota keluarga lainnya, sehingga aktivitas makan bisa jadi sarana terbaik untuk saling mendekatkan diri.

Paling tidak dengan memiliki 5 jenis furniture rumah tersebut maka hunian Anda akan terasa lebih nyaman juga rapi. Anda bisa mendapatkan produknya secara mudah di CV. Cahaya Putri Furniture ada gratis ongkir, jika biaya termasuk memberatkan, maka nantinya bisa membeli dengan sistem kredit belanja di Elevenia atau Tokopedia.

Check Produk Furniture CV. Cahaya Putri Furniture ==> Klik

Daftar 5 furniture yang harus dimiliki
Furniture yang wajib dimiliki
Furniture yang harus dimiliki pasangan baru


EmoticonEmoticon