Pasti Belum Tahu, 5 Cara Gampang Memindahkan Perabotan atau Furniture Tanpa Sakit Punggung

Ketika Anda ingin merelokasi atau hanya menata ulang dan memindahkan perabot berat, itu adalah pekerjaan besar. Gunakan teknik sederhana ini untuk memindahkan barang-barang berat dan besar tanpa merusak punggung Anda, rumah atau perabotan Anda. Cara memindahkan furnitur berat gunakanlah kepala Anda, bukan punggung Anda. Inilah 5 Cara memindahkan furnitur berat sendiri - gunakan kepala Anda, bukan punggung Anda.

1. Mengangkat dengan Tali Penyangga

familyhandyman.com

Carilah tali pengangkat yang bisa disesuaikan untuk benda dengan panjang yang berbeda dan juga untuk penggerak ukuran yang berbeda. Gunakan tali yang kuat, gambar yang ditunjukkan di atas sangat bagus untuk bergerak di permukaan datar. Dengan menggunakan teknik ini punggung Anda tidak akan bungkuk.

2. Menarik Furniture dengan Kain


familyhandyman.com

Anda bisa membeli slide furnitur dalam berbagai bentuk dan ukuran di Toko Online. Jika tidak ingin keluar biaya carilah handuk atau kain sprei, dan selimut yang kuat untuk menarik furniture Anda.

Belanja Furniture Gratis Ongkir dari CV. Cahaya Putri Furniture => Klik Disini

3. Mengangkat Kasur dengan Pegangan Tali


Gunakan teknik ini ketika Anda mengangkat kasur/spring bed. Banyak kasur memiliki pegangan, tapi tidak dimaksudkan untuk dibawa. Hal itu hanya dibuat untuk membantu Anda memposisikan kasur, jadi itu tidak terlalu kuat.

Inilah cara yang lebih mudah untuk membawa kasur: Buatlah selempang tali sederhana yang akan memberi Anda kenyamanan dan lebih banyak kendali. Tali melalui pegangan kasur diikat setiap ujungnya untuk menciptakan pegangan yang nyaman. Balikkan kasur di atas sehingga selempang tali ada di bawah.

4. Angkat dengan Bahu Menggunakan Tali


familyhandyman.com

Pindahkan kursi dengan menggunakan tali yang disanggahkan ke bahu Anda. Hal ini dapat menahan beban dari punggung Anda dengan mengandalkan leverage dan kelompok otot besar. Hal itu pun membiarkan tangan Anda bebas untuk bergerak mengangkat barang besar. Namun, cara ini bisa sulit digunakan di tangga karena beratnya bergeser sepenuhnya ke pengangkat yang di atas.

5. Membungkus Furniture dengan Selimut dan Plastik

familyhandyman.com

Menggunakan selimut sangat bagus untuk melindungi barang-barang yang Anda pindahkan. Hal ini untuk mencegah kerusakan pada ujung dan tepi meja rias, meja dan perabotan lainnya yang rapuh, bungkus barang sepenuhnya dengan selimut dan kencangkan selimut dengan plastik gulungan.

Setelah selesai dibungkus, barang bisa diangkat, didorong ataupun ditarik untuk dipindahkan.

Nah, itulah 5 Cara Memindahkan Perabot atau Furniture di Rumah Anda tanpa menyakiti punggung Anda.

Cara Gampang memindahkan Furniture

Baca Juga ==> Inspirasi Desain Ruang Tamu


EmoticonEmoticon