Artis Jaman Now Hana Nesha, Pelantun Lagu “Haters kok Bangga” Warnai Blantika Musik Indonesia



Hana Nesha Feat Max Bryan perkenalkan single baru berjudul “Haters kok Bangga”. Lagu ini sudah ditonton lebih 25 ribu penonton di saluran Youtube.

Melalui sambungan telepon selularnya kepada TOPTIME.CO.ID, Hana Nesha, gadis berdarah Sunda-Betawi mengaku mewarisi bakat menyanyi dari ortunya yang juga pemusik, Jum’at (6/7/2018) malam.
“Sejak masih kecil aku sudah sering bernyanyi dari panggung ke panggung, karena orang tua kan pemusik juga.” kata Hana Nesha mengawali bincang santainya dengan wartawan TOPTIME.CO.ID.
Namun saat masih kanak-kanak, Hana lebih sering jadi vocalis gambus dan dangdut. Namun setelah beranjak dewasa, Hana berubah genre jadi suka edm.

“Awalnya aku tertarik dengan lagu milik Vycar asal Jogya, karena lagi viral juga banyak pengguna media sosial yang dibully para haters, aku ingin mensupport mereka agar tetap berkarya ketimbang hanya menjadi haters,” katanya.

Dari perkenalan itu tercetuslah ide untuk mencover ulang milik Vycar dengan lirik yang sedikit dirubah.

“Tadinya aku ingin membawakan lagu ini dengan solo, namun aku ingin di ujung lagu dapet klimaksnya dengan surprise ada Max ngerap dengan cepat, akhirnya aku mencoba feat dengan Bryan untuk membawakan di bagian kedua,” kata penyanyi yang ternyata pernah jadi juara tenis meja ini.
Penyanyi cantik ini mengaku tau Max karena  pernah jadi winner challenge membawakan lagu Flayin Money milik Boy William.

Hana mengaku merasa senang bisa berkolaborasi dengan Max Bryan, suara Hana yang cenderung lembut dikombinasikan dengan gaya Max yang ngerap dengan cepat.
“Max Bryan pernah menjadi winner challenge membawakan lagu flyin money milik Boy William,” ujar Hana.

Lewat lagu ‘Haters Kok Bangga’ Hana ingin membuka sudut pandang yang berbeda kepada masyarakat yang menjadi haters.

Apalagi saat ini banyak generasi muda yang salah memanfaatkan media sosial dan menjadi haters.
“Kami ingin menyemangati mereka yang dihujat oleh haters hanya karena karyanya yang kurang bagus,” ujar Hana.

Wanita yang memulai karir menjadi model ini mengatakan selagi anak muda melakukan hal yang positif kenapa tidak membuat karya, dibandingkan menjadi haters.(*)

#Hana Nesha Hana Nesha Hana Nesha


EmoticonEmoticon