Rumah Subsidi Lebak Jaya Residence DP Murah

Rumah type 30/60 2 kamar Tidur
Lebak Jaya adalah proyek perumahan yang berlokasi di Kabupaten Lebak, provinsi Banten. Jenis perumahan dari Lebak Jaya adalah perumahan yang ditujukan untuk segmen pasar menengah dan menunjang program pemerintah, "1 juta rumah Jokowi". Tipe rumah yang disediakan saat ini adalah tipe rumah 30/60 (luas bangunan 30m2 dan luas tanah 60m2) dengan jumlah 549 unit pada tahap pertama pembangunan di atas lahan 8,6 hektar. Lokasi perumahan masuk dalam pemukiman perkotaan yang diapit oleh jalan kereta api  dan rencana tol Serang - Panimbang.

The Company
Proyek Lebak Jaya merupakan proyek yang dirancang oleh PT. Bumi Asia Indonesia. PT. Bumi Asia merupakan pengembang yang baru didirikan oleh Bapak Thomas Wijaya, seorang kontraktor yang sudah lama berkecimpung di bidang konstruksi. Beliau merupakan direktur utama dari Perusahaan Kontraktor di Papua dengan kelas grade 7 (grade yang berskala besar). Perusahaan tersebut telah berhasil membangun berbagai macam proyek seperti gedung bupati, pembangunan jalan, dan pembangunan yang berhubungan dengan perkotaan. Dengan prestasi dan pengalaman tersebut, beliau memutuskan untuk mengembangkan usahanya dalam bidang pembangunan perumahan dimulai dari proyek Kostel yang berada di Lippo Cikarang dan berlanjut ke perumahan Lebak Jaya.
Kelebihan Lebak Jaya
Lebak Jaya merupakan perumahan yang memiliki lokasi yang strategis dikarenakan letaknya yang dekat dengan pusat pemerintahan kota, stasiun kereta, pasar induk, fasilitas rumah sakit, sekolah, terminal bus antar kota, dan lainnya. 
Keunggulan lain adalah lokasi yang berada di daerah yang tinggi sehingga bebas banjir dan memiliki pemandangan yang eksotis. Jalan yang direncanakan untuk dibangun melewati kompleks perumahan merupakan jalan yang selebar 8m yang termasuk sebagai jalan yang lebar yang disediakan untuk perumahan yang menengah. Kelebihan lainnya adalah lokasi yang bersebelahan dengan kantor desa, kantor camat, tempat supply PDAM, dan stasiun kereta Jambu Baru. 
Selain lokasi strategis dan fasilitas yang sangat memadai, pengembang menawarkan perumahan tipe 30/60 tersebut dengan harga yang sangat terjangkau. Pengembang juga bekerjasama dengan pemerintah dalam melaksanakan program Sejuta Rumah sehingga rumah tersebut dapat secara dimiliki oleh masyarakat mayoritas pegawai negeri sipil, pegawai swasta, dan UKM dengan uang muka 1,5 juta dan angsuran 20 tahun kepada bank BTN sebesar 770.000 rupiah / bulan. 
About Rangkasbitung
Perumahan Lebak Jaya direncanakan di dalam kota Rangkasbitung oleh karena fasilitas - fasilitas yang sudah sangat memadai di dalam kota tersebut.
New Rumah Subsidi LEBAK JAYA RESIDENCE
READY STOCK Type 30/60 sisa 10 Unit

Harga Kes 123 Juta* Tahun 2019

KPR Subsidi
DP 1 juta*
Booking 1 Juta
Provisi Bank 1,2 Jutaan*

Spesifikasi:
- Panjang 12M dan Lebar 5M
- 2 Kamar Tidur
- Pondasi Batu Kali
- Dinding bata ringan
- Lantai keramik
- Atap genteng beton, rangja baja ringan
- Kusen kayu sekelas meranti
- Daun pintu panel
- Jendela kayu sekelas meranti
- Plafon besi holo GRC-Gypsum
- Kloset jongkok
- Sumur bor
- Listrik 1300 W

Lokasi strategis:
- 7 menit ke Alun2, Stasiun dan Pasar Rangkasbitung
- 2,5km dari Lampu merah sumur buang
- Terletak disamping rencana pintu tol Rangkasbitung
- Terletak disamping kantor kecamatan Cibadak
Alamat: Ds. Panancangan Kec. Cibadak Lebak Banten

Google maps: https://www.google.com/maps/dir//'-6.315731,106.247208'/@-6.3158958,106.2365026,15z/data=!4m6!4m5!1m0!1m3!2m2!1d106.247208!2d-6.315731

Hubungi sekarang: 081807837312 WA

#RumahSubsidi


EmoticonEmoticon