Ide Kreatif Desain Dapur Kitchen Set Minimalis

Inspirasi Desain Dapur Minimalis Ukuran Sederhana dan Modern – Dapur minimalis yang kecil dan sempit seringkali membuat bingung untuk memilih dan menentukan desain yang akan diaplikasikan. Hal yang menjadi masalah tersendiri adalah bagaimana supaya dapur yang sempit masih tetap bisa berfungsi dengan baik dan benar, dan juga masih dapat menampung berbagai macam barang dan perabotan namun tetap terlihat rapi.

Membuat dapur minimalis yang nyaman dan menarik terkadang jadi hal yang gampang-gampang susah dilakukan. Namun dengan desain dan konsep yang pas, ukuran dapur yang kecil pun tidak akan jadi kendala untuk menciptakan dapur minimalis yang nyaman dan menarik.

Dapur Minimalis dengan Desain Kontemporer 

Dapur Minimalis Ukuran 2×2 Desain Kontemporer
Desain dapur minimalis ukuran 2×2 berikutnya adalah perpaduan desain kontemporer. Desain kontemporer dapat diciptakan dengan penggunaan sejumlah furniture dan perlengkapan memasak berwarna hitam, seperti kursi, panci, keran air, dan pot tanaman kecil sebagai hiasan. Desain kontemporer pada dapur minimalis ukuran 2×2 ini akan semakin menarik dengan adanya sisi dinding khusus berwarna hitam.
 

Dapur Minimalis Ukuran 2×2 dengan Konsep Terbuka

Dapur Minimalis Ukuran 2×2 dengan Konsep Terbuka
Dapur minimalis ukuran 2×2 dengan konsep terbuka ini menjadi cara paling efektif untuk membuat dapur terlihat lebih luas dan lapang. Hilangkan pembatas ruangan dan buat dapur minimalis ukuran 2×2 ini menyatu dengan ruangan lainnya, seperti ruang makan bahkan ruang keluarga.

Sebagai pembatas antar ruang, kamu bisa menggunakan lemari dengan tinggi setengah badan orang dewasa. Untuk membedakan suasana dapur dari ruangan lainnya, kamu bisa menggunakan menggunakan material yang berbeda pada sebagian furniturnya.

Dapur Minimalis Ukuran 2×2 yang Menarik

Desain Dapur Minimalis Ukuran 2×2 Yang Cantik dan Menarik
Untuk membuat dapur minimalis ukuran 2×2 terlihat lebih menarik, kamu bisa mengaplikasikan sedikit warna kontras pada elemen tertentu. Kamu bisa aplikasikan warna-warna seperti merah atau biru pada kulkas saja, atau salah satu kabinet kitchen set dengan perpaduan warna-warna yang lebih netral seperti hitam atau putih.

Permainan warna yang kontras seperti ini akan membuat desain dapur minimalis ukuran 2×2 terlihat menarik, lebih playful dan menyenangkan tanpa perlu khawatir akan terlihat berlebihan.

Dapur Minimalis Kabinet

Dapur Minimalis Elegan
Jika Anda ada rencana ingin membuat Kitchen Set kami siap membantu Anda mewujudkan keinginannya. 

CV. Cahaya Putri Furniture
Produsen Furniture
Jl. Jenderal Sudirman Km 5 Rangkasbitung, Lebak Banten
081807837312

#KitchenSet #Rangkasbitung #Banten #Jakarta #Tangerang #Depok #Lemari

 

2 komentar


EmoticonEmoticon