Profil Perusahaan Rokok Goolax


Profil Perusahaan

Sebagai salah satu lokomotif penggerak ekonomi lokal di daerah-daerah distribusi di seluruh penjuru kota-kota besar di Indonesia maupun di lokasi pabrik produksi perusahaan di Ngawi, Jawa Timur, PR. (Perusahaan Rokok) Among Tani merupakan perusahaan milik swasta yang bergerak di bidang produksi rokok kretek tangan (SKT), dan akan segera disertai dengan produksi sigaret kretek mesin (SKM) dalam waktu dekat ini. Merk-merk produk andalan perusahaan saat ini adalah Goolax (SKT) yang berkemampuan citarasa sangat tinggi guna bersaing dengan rokok-rokok berskala nasional dengan harga eceran jauh melampaui daya beli riil atas per bungkus rokok yang bila diakomodasikan dengan gaya dan kebutuhan hidup kaum perokok yang layak. Produk andalan perusahaan di kelas menengah adalah ERA & Handayani (SKT), berkemampuan sebagai rokok kretek tangan termurah di Tanah Air saat ini dengan citarasa yang mampu menandingi rokok-rokok kelas menengah yang lain. PR. Among Tani menjalankan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di pasar dalam negeri maupun di dalam kesinambungan  era globalisasi kini. Permintaan atas konsumsi rokok kretek dari luar negeri seperti Korea Selatan, Arab Saudi, Timor Timur, Malaysia dan Jepang adalah juga pangsa pasar yang mengesankan bagi perusahaan.

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, PR. Among Tani semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan produksi sampai distribusi. Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen PR. Among Tani, agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi pasar dalam dan luar negeri merupakan salah satu komitmen PR. Among Tani dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar nasional maupun secara global. Semangat terbarukan dengan kerjasama langsung oleh PT. Kantor Pos Indonesia yang dicanangkan saat ini merupakan salah satu bukti komitmen PR. Among Tani dalam menciptakan alternatif baru dalam strategi logistik dan pendistribusian produk perusahaan ke arah yang selalu lebih efisien dan berkelanjutan. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk meningkatkan kualitas produksi serta peningkatan pangsa pasar nasional, PR. Among Tani bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Rokok Nasional Kelas Dunia.

Mendukung visi tersebut, PR. Among Tani menetapkan motto strategi jangka panjang perusahaan, yaitu “Inilah Rasa Aslinya“, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan pertahanan dan peningkatan citarasa rokok kretek tangan maupun mesin dan menjadikan merk-merk andalan perusahaan seperti Goolax, ERA dan Handayani menjadi seperti sesuatu produk yang telah lama ditunggu seperti kalanya rokok-rokok klasik jaman dahulu yang mengedepankan selalu kualitas bahan baku alami bukan tanpa mengesampingkan inovasi teknik produksi yang jadi lebih efisien dan menguntungkan. Potensi cadangan bahan baku tembakau dan cengkeh pilihan dari seluruh penjuru tanah air yang adalah lebih dari cukup dikelola secara serius yang dimana saat ini PR. Among Tani berkomitmen untuk selalu memiliki stok untuk kapasitas produksi  selama 12 bulan ke depannya.

PR. Among Tani menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang sesuai dengan standar global best practice, serta dengan mengusung tata nilai korporat yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh unsur perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer-focused, dan Capable. Seiring dengan itu PR. Among Tani juga senantiasa menjalankan program sosial dan lingkungannya secara terprogram dan terstruktur, sebagai perwujudan dari kepedulian serta tanggung jawab perusahaan terhadap seluruh stakeholder-nya.




Untuk Jadi Agen Sekitar Banten
Silahkan Hub. 081807837312


EmoticonEmoticon