10 Model Lemari Pakaian Minimalis

 

Lemari pakaian Minimalis, Ada banyak gaya & jenis lemari kamar tidur, desain lemari pakaian minimalis dari kayu, blocteack, multiplek untuk bahan yang sesuai dengan model yang ingin di terapkan baik tradisional,minimalis, modern gayanya pun berbeda ukiran, classic, kontemporer, art deco yang penuh warna maupun lemari berseni tinggi berbagai macam seni dengan hampir setiap jenis pilihan penyimpanan pakaian maupun baju untuk bagian dalam dapat anda bayangkan dengan berbagai fungsi dan kegunaannya.

Apakah anda menghabiskan uang anda dan waktu untuk menghadirkan desain interior yang menjadi hal utama di kamar tidur anda, tipe dan model memang berbeda pada harga, fungsi, dan kualitas yang dibuat untuk memesan lemari atau berpegang pada anggaran biaya sehingga anda mampu menghadirkan di dalamnya? misalnya perbedaan dan model penempatan yang pas dengan ruang atap rumah, atau ruang untuk menempatkan televisi anda memberikan fungsional dari bentuknya. Ada beberapa jenis dari lemari, jadi anda harus berpikir tentang mana yang akan menjadi pilihan bagi anda :

Dapat diproduksi oleh CV. Cahaya Putri Furniture.













(Baca Juga: Model Ranjang atau Risbang Modern)

Additional Keyword: Lemari pakaian minimalis modern, Lemari sliding minimalis, lemari sliding modern, lemari pakaian mewah, furniture minimalis, Cahaya Putri Furniture

1 komentar so far

Saya ingin menata ulang warung/toko saya dengan penampatan barang pada rak kayu... Bisa dibantu? Model rak kira2 seperti ini:
Lebar 1,5m
Tinggi +/- 3m, dibagi sbb;
Bagian bawah untuk penempatan stok barang (berpintu) kemudian diatasnya ada 3-4 susunan rak untuk display dan bagian paling atas didesain untuk stok juga.
Lebar/kedalaman rak +/- 35cm
Semua bahan dari kayu atau sebagian bisa dari besi.

Mohon info


EmoticonEmoticon