Jasa Custom Furniture di Banten

CV. Cahaya Putri Furniture sudah berpengalaman mengerjakan proyek rumahan dan Pemerintah.
Seperti suplai pintu dan kitchen set di Cempa Residence, RS Adjidarmo, Puskesmas Lebak, LPMP Banten.


Kita Semua telah mengetahui bahwa jasa custom furniture di masa sekarang ini sangat di butuhkan, terutama bagi pemilik hunian yang ingin furniturenya sesuai dengan keinginan dan ukuran yang pas di ruangan yang ada. Karena ketika kita membeli suatu furniture yang sudah jadi di toko maka furniture itu belum tentu sesuai keinginan ataupun pas di ruangan yang dimiliki.

Berikut beberapa jenis furniture yang biasa di buat oleh jasa custom furniture :
  • Kitchen Set, untuk kitchen set hampir 90% orang pasti menggunakan  jasa custom furniture karena jarang sekali kitchen set tersedia di toko barang jadi, walaupun sekarang ada beberapa toko yang menjual kitchen set jadi, tapi tentunya ukurannya tidak bisa pas di ruangan.
  • Lemari pakaian, atau biasa di sebut juga wardrobe, barang ini yang mungkin paling banyak tersedia di toko furniture
  • Rak televisi, untuk barang satu ini ada baiknya anda buat custom agar dapat di sesuaikan dengan ukuran televisi yang akan dipasang.
  • Credenza, atau biasa juga di sebut buffet, barang ini juga salah satu barang yang paling banyak di jual oleh toko furniture.
  • Partisi atau sekat ruangan, untuk barang ini pun kami sarankan agar anda membuatnya di jasa custom furniture agar dapat di sesuaikan dengan ukuran ruangan yang ada.
Itulah beberapa jenis barang yang biasa di buat oleh jasa custom furniture dan masih banyak lagi barang-barang yang bisa dikerjakan dan di buat sesuai dengan permintaan, kami Arga Interior Design adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang custom furniture, pengalaman dan tenaga profesional yang kami miliki telah banyak membantu klien-klien kami untuk membuat custom furniture yang berkualitas.
Bagi anda yang masih sangat awam dan bingung mengenai custom furniture ini jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami, kami siap membantu anda untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, diantara banyak sekali jasa custom furniture yang ada kami adalah salah satu yang terbaik, harga yang murah dengan kualitas yang baik adalah kelebihan kami, untuk itu segera hubungi kami sekarang juga.

Kitchen Set model modern, bisa custom.



Partisi modern

 



 


Bahan bukan partikel board/serutan. Bahan terbuat dari multiblok/multiplek berkualitas dan menggunakan lapisan HPL. Anti air, anti rayap, dan awet.

Suplier furniture terbaik di Rangkasbitung Lebak Banten.
Harga bersaing, kualitas terjamin bagus. Buktikan.

Bisa suplai ke Luar Kota, harga permeter Rp 2.100.000


Silahkan hubungi kami di 081807837312 

Jasa pembuatan kitchen set di Banten
Jasa pemasangan kitchen set di Banten
Jasa Pemasangan partisi di Banten
jasa pembuatan partisi di Banten


EmoticonEmoticon